Posts Tagged ‘video clip IDP’

serangkai kata untuk vedio klip Indah Dewi pertiwi “HIPNOTIS”


Malam kian larut, biasa nasib anak-anak kostan, kalo malam-malam gini pada ga bisa tidur, maklumlah masih anak kuliahan,,,ahahahhaha. Sebelum malam kian larut dan kelopak mata tak kunjung untuk menutup, saya mau sedikit share ni ke sesema blogger maupun semua pembaca di manapun.

Beberapa waktu yang lalu, saya sama teman-teman googling di om Goggle, kita nyari info mengenai seorang artis yang katanya lagi naik daun. Maklumlah kerjaan anak-anak kuliah di malam hari, bukannnya gerjain tugas malah googling di internet. Awalnya kita cuma penasaran sih, katanya sih vedio klip penyanyi ini laku terjual sampai 1,7 juta Copy, wisss banyak sekali ya,,,,pasti penyanyinya hebat dan cantik. Itu yang terpikir dipikiran saya dan teman-teman.

Akhirnya, salah satu teman saya menyebutkan nama penyanyi tersebut ” namanya Indah Dewi Pertiwi” kata salah satu teman saya. mulai tu saya dan teman-teman ketik kata kunci dengan nama tersebut di google,lumayan lama kami sibuk liat foto, ada yang baca blognya, nah kebetulan salah satu teman kami ngebuka link yang menuju ke youtube, ternyata itu link klip vedionya Indah Dewi Pertiwi yang berjudul Hipnotis(versiII). Kita liat tu vedio clip sampai habis, satu komentar saya vedio clip ini keren banget, unik.

Nah, kebetulan malam ini lagi susah tidur, nga ada kerjaan juga, dari pada begong, natar saya malah kesambet setan,,,hahahah takut juga ni kalau ada setan benaran,,,,malam-malam gini…mending saya nulis aja di blog saya ini. Saya mau share ni ke teman-teman di mana aja berada mengenai vedio clipnya Idah Dewi Pertiwi yang ane liat beberapa waktu yang lalu.

Ini vedio klip yang saya lihat, bagus banget :

Secara pribadi saya kagum baget dengan vedio clip ini, efek 3Dnya keren banget, kayak di Film-film luar negeri gan , alaus banget. saya sempat ngira waktu di awal-awal vedio klipnya, kalau itu trailer film Trasformer,,heehehe

Konsep, kreativitas (Art and Teknhology)

Secara keseluruhan semuanya bagus banget, konsepnya dan kreativitasnya jalan banget. Saya acungkan jempol buat Indah dan teamnya. Menurut penilaian saya, beginilah seharusnya yang diilakukan oleh para penyanyi kita, mengabungkan antara seni dan teknologi. Memanfaatkan tekhnologi dengan sebaik mungkin. Setelah melihat vedio clip ini, kalau yang buat anak negeri, saya jadi bangga loh, berarti kemampuan anak-anak negeri ini dalam hal kreativitas, desain grafis, anamiasi, tidak kalah dengan bangsa asing.

Ini merupakan terobosan yang hampir belum pernah dilakukan oleh penyanyi-penyanyi lainnya di Indonesia. Selama ini saya perhatikan kebanyakan penyanyi kita hanya fokus pada seni suara, bahkan ada yang menampilkan kebugilan agar menarik perhatian orang, namun yang saya lihat dalam vidio clip Indah DP ini sungguh berbeda. Ini adalah suatu ide yang cerdas, mengabungkan seni suara dan teknologi, kreativitas yang patut di acungi jempol. Indah DP berani tampil beda dari penyanyi-penyanyi lainnya. saya salaut.

Visualisasi dan Latar Belakang.

Visusialiasai dalam vedio ini juga sangat menarik, dengan animasi-animasi yang sagat rapi, diikuti dengan latar belakang tempat yang bepindah-pindah membuat mata kita sangat dimanjakan ketika melihat vidio klip ini, bukan hanya telingga yang terhibur, tetapi mata juga mendapatkan hiburan dengan latar belakang dan animasi-animasi yang di tampilkan. Selain itu, tampilan dari dance dalam vedio klip ini turut mambuat vedio clip ini semakin mewah, saya seperti mersa melihat vedio clip penyanyi-penyanyi luar negeri,,,mungkin saya rasa target dari vedio klip Indah ini adalah, anak-anak muda seprti saya. Anak muda banget,,,hahahhahahah

Lirik lagu “Hipnotis” yang ada diVedio Clip Indah Dewi Pertiwi

Kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
diciumi kamu, mau
diduain juga, mau
dicuekin juga, mau
mau maunya

reff:
aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti
kamu hipnotis aku

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

(kamu hipnotis aku)

kamu janji ini, mau
kamu beri itu, mau
dibohongin juga, mau
mau maunya aku

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

repeat reff

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

repeat reff [2x]

kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu kamu hipnotis aku

(Ni liriknya, siapa tau ada yang mau lipsing, kayak briptu Norman)

Kalau kata lihat sepintas lirik lagu Hipnotis yang ada dalam vedio klip ini biasa aja, namun kalau kita cermati lebih dalam liriknya dan alaur vedio clipnya ada pesan yang ingin disampaikan oleh IDP. Pesan yang ingin disampaikan adalah kita harus berhati-hati dalam menggunakan teknologi. Teknologi yang ada kalau tidak dimanfaat dengan bijak dapat menyebabkan kerusakan dan kehancuran bumi kita. setidaknya berdasarkan pengamatan saya, IDP sangat berhasil menyampaikan pesan ini melalui vedio clipnya.

Dari tadi saya terus memuji vidio clip Indah DP ini, bukan berarti vedio clip ini ga ada kekurangannnya. Tetapi, bagi saya buat apa kita melihat kekurangannya, toh ga ada yang sepurna di dunia ini, semua pasti memiliki kekurangan. Hanya saran saya kedepannya, mungkin Indah DP bisa menyanyikan lagu, yang liriknya lebih panjang, supaya lebih masuk dengan latar belakang vidionya yang bertukar-tukar. Untuk cara Indah menyanyi sudah sangat cocok, sanagt pas, sangat enerjik, sesuai dengan susasan lagu dan latar vedio klipnya.

Saya bangga di tengah-tengah Industri muasik di dalam negeri yang sedang menjamur dan semuanya hampir seragam, ada seorang Artis yang berani tampil beda, tidak hanya tampil beda, tetepi menhadirkan suatu kreativitas dan karya seni yang patut di acungi jempol. Semoga dengan adanya penyanyi-penyanyi seprti Indah DP ini induetri musik kita akan semakin berkembang kerah yang lebih baik lagi. Untuk Indah DP terus berkarya!!!

Nah, bagi teman-teman bloger yang penasaran dan belum lihat vedio clipnya, silahkan liat dulu deh vidio klipnya Indag DP yang berjudul Hipnotis, dan kemudian tulis deh tanggapannya mengenai vedio clip tersebut di blognya masing-masing. Udah dulu ya, seprtinya malam sudah semakin larut dan spertinya kelopak mata saya tidak tahan lagi menahan kantuk. akhinra bisa tidur juaga,,,semoga mimpi ketemu Indah DP hahahahh,,,,ngarep.

Tag : Hipnotis Blogging Contest

Iklan